Friday, September 11, 2009

dibalik kesusahan ada kesenangan HAHA (ketawa setan HAHA)

:(

what a "great" day
hari ini banyak yg dipelajarin ya hiks parah ah, apa aja ya yg dipelajarin ?
  1. dateng pesantren kilat, pas jam ke-2, bagian pak mustofa, asik banget deh beliau kalo ngajar, walaupun gue ga diajar haha (?) belajar ttg penciptaan alam semesta then realize ALLAHUAKBAR :)
  2. pulang sekolah, rencana mau ke GO, mau tambahan biologi, but unfortunately mbak erna -biology teacher- couldnt give me an additional time on that time because of a kind of meeting gt deh, yauda jadinya tambahan kimia sama bu hexa. perjalanan ke GO BENAR-BENAR "menyenangkan" xp dari cipare (daerah sekolah gue) mau ke cipete (daerah GO) tu ga jauh2 amat, tp dibawa ngegembel sama MAMANG ANGKOT YANG HAMPIR GUE PANTOKIN KEPALANYA (disingkat MAYHGPK), dibawa ke pasar rau dulu atau ibu2 gaul nan eksis nyebutnya RTC (image : pake aksen inggris gimana gitu HUAHAHA). abis itu kirain mau langsung ke cipete, eh malah ke terminal, sampe hampir ke arah ciruas bzzzz sial, malah sempet shock 2an sama temen gue syfa setelah mendengarkan percakapan mamang angkotapa sama anak sd
* anak sd : mang, ini ke cikande ga?
*mamang angkot : ya ga atuh neng, ini mah ke pontang

HA? krik bzz krrrr ko jd ke PONTANG ??? (sumpah itu daerah jauh bener huwaaa mommy!!)

akhirnya syfa sang pemberani pun bertanya pada MAYHGPK

*
syfa : mang! ni ke cipete kan?
*mamang angkot : iya neng, ini juga mau belok

apasih ya mamangnya aneh amat atau gue yg salah denger? -______- bzz
jadi emosi haha (?)

yauda akhirnya dengan SUKSES sampe di go fiuh --''
sampe di GO trus lgsg ke ruang diskusi, nunggu mbak hexa bentar, trs belajar SEL VOLTA, untg materinya agak gampang, jd otak gue masih bisa nerima haha
tdnya mau tambahan biologi lagi soalnya mbak ernanya udh bisa, eh malah terjadi peluruhan endometrium yg tidak dibuahi haha (berat bener bahasa gue, kaya gue ngerti aja huahaha)
ga jadi tambahan, pulang + puasa batal
bagus bener ini hari

but, at least tetep bersyukur sama Allah karna masih ada org -besides my fams- yg masih peduli hyahaha :D

thankies so much for that nice guy :)

No comments:

Post a Comment