Tuesday, September 8, 2009

BUKA PUASA BARENG-BARENG

ohok ohok ohok (bukan, bukan bunyi kakek kakek, tp bunyi batuk gue hehe)
well guys, i'm sick yaa runny nose + sore troath make me feel a little bit dizzy then caught a cold for sometime hiks huhuhu

yaa semuanya, pasti sudah pada tau kan, kalo bulan puasa kaya gini identik sama yg namanya BUKA PUASA BARENG a.k.a bukpus/bukber/bubar/whatsoever deh orang2 bilang apa hehe
masalahnya, orang yang ngadain bukber-an tu suka ga kira kira deh, ada kali 2 minggu ini gue ga bukaan di rumah HUWAAAAA bayangkan sodara sodara! BAYANGKAN!! hiks~ *lebai mode on
alhasil bangkrut + sakit deh (gue bukan nyalahin bukber looh hehe *yaoloh yaoloh)

well, tampaknya kondisi fisik gue ga memungkinkan gue buat posting panjang2 *hatchiuuuu (bunyi gue bersin haha)
see ya next time :)



get well soon deh :) aamiin haha

No comments:

Post a Comment