Thursday, September 10, 2009

hari burung bzz haha :D

HAHAHAHAHA (apasih kebiasaan deh suka ketawa gede-gede + tiba-tiba gitu CKCK)

wktu hari............jum'at kalo ga salah hehe
anak 12 ipa 2 especially temen sebangku gue yang bernama Andina Anggarani lagi ngantuk pas gatau pelajaran apa hehe
tiba-tiba dia buka tas, ambil kertas warna
gue bngung dong, perasaan bukan kesenian deeeh "buat apaan ndun?"
"buat bikin origami doong haha, drpd bosen gue"
gue pun ga percaya "emang bisa? BISA tah? haha"
ga kalah sewot, si andin jawab "YAIYALAH haha"

lipet lipet
hmm jago juga si andin dalam urusan lipat melipat, mungkin nanti udh gedenya, dia bs jadi pelipat kertas profesional atau mungkin pelipat baju atau yg lebih ekstrim pelipat segala profesional (?) jd dia bisa ngelipat apa aja dgn keahliannya (double ?)

eh jadi tuh burung-burungan HAHA baguuuuss
trus ada 4 temen gue yg ikut lipet lipet burung (maksudnya ngelipet tu kertas warna jadi origami burung hehe)
naomee, si bos (andriyani), tuti and vidya + andin makin semangat ngelipet si burung-burung haha
gue melongo, kepengen juga gue ngelipet-lipet
"eh eh gue coba doong, ajarin dong ndun ndun ajarin"
"iya iya sini gue ajarin"

lipeeet lipeeet lg smpe gue frustasi (ni gue beneran frustasi bener)
HAH ! ga jadiii huhu beneran deh ancur bgt hasil karya gue
maaf ga sempet di foto haha itu terlalu privacy untuk konsumsi publik (ahaha lebay mode : on)

ini gue kasih aja hasil temen-temen gue, mantep deeh haha







nyahahaha ini dia hasil karya (temen-temen) gue :D nice isnt it?






and here we are, yg sebelah kanan andin, sebelah kiri gue, andin sang pembentuk burung origami haha :D



oiya, menurut fairy tale japan (origami kan emang dr jepang haha), kalo kita bikin 1000 origami burung, our wish bakal dikabulin *YEEEEYY !* hehe

gue jadi inget salah satu cerita di doraemon :) it's really touchy you know, terharu bgt pas bacanya hiks :')
jadi gini ceritanya,
sepert biasa nobita dimarahin sama ibunya gara-gara (again and it always happen, gatau kenapa haha) nobita dapet nilai 0
nobita got really angry because of it, dia ngerasa ibunya udh ga syg lg sama dia
nah, dia pny ide buat pake mesin waktu, balik ke jamannya dia waktu kecil dulu, dia pgn tau apa bener ibunya ni syg atau ga sama dia
yg terjadi malah sebaliknya, fakta yg dia temuin malah ttg seberapa besar nobita syg sama ibunya :) how could?
ternyata wktu itu ibunya lg sakit, nobita kecil sedih bgt kalo ibunya sakit, akhirnya dia ingt cerita sang nenek, kalo dia bikin 1000 origami burung, maka keinginannya bisa terwujud
akhirnya, he made it :) bener-bener 1000 burung
ketulusan nobita buat bikin origami burung itu walauun dia harus begadang, udh gt bikinannya juga ga bagus-bagus amat :p hehe
tp finally he found that feeling again, kalo dia syg bgt sama ibunya and wanna do everything for making his mom happy :)

haha ko dari burung bisa nyambung ke doraemon yaa hihihi
pokoknya, dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan haha jd ga nyambung

where there is a will, there will be a way for u to reach it :) don't ever give up



No comments:

Post a Comment