Wednesday, May 12, 2010

Labs Project 2010

hello there :) good afternoon

it's been a long time since my last posting, and now i'm gonna write some-thing or a-thing or whatever it is hehe

so here we goooooooooooooooooooooooo :D

last saturday, Bayu -my brother- , Atur and Derrick -my friends- and I went to an event. event ini udah kita tunggu jauh-jauh hari, bahkan sebelum UN nih saya udah kepikiran banget (hiperbola) haha FYI saya kelas 12 (3 SMA), dan baru aja lulus (horay!) haha

jadi pas abis UN jg msh kepikiran, mau banget dateng, pas mau pengumuman UN eh yg kepikiran malah event ini -___-

and this event was Labs Project 2010 : Future Vision

(tepuk tangan)

yes yes, sebenernya mau dateng dengan iming-iming ada The Trees And The Wild (TTATW) dan Maliq & D'essentials MUAHAHAHA

ibaratnya band-band yg lain ini sebagai bonus sampingan (?) aja, yg utamanya ya TTATW sama Maliq :D

nah setelah berangkat dr rumah, ngalor ngidul dulu, ke karawaci, sempet beli albumnya TTATW yg RASUK dulu malah, soalnya setiap saya mau beli, pasti selalu keabisan *sigh* and luckily we got that RASUK! haha (bangga)

sepanjang perjalanan dimobil, saya dan adik saya joget-joget nyanyi-nyanyi lagunya TTATW, yakhirnya sampe lah di Senayan, dan setelah macet yang berkepanjangan seperti musim kemarau (?) akhirnya dapet tempat parkir, DAN setelah muter-muter akhirnya nyampe juga ticket booth Labs Project DAN SETELAH beli dan nunggu sekian lama jamnya AKHIRNYA masuk Istora Senayan pada jam SETENGAH DUA SIANG sodara-sodara --" seharusnya acara mulai jam 1 siang, tapi apa mau dikata, kita baru bisa masuk istora jam stgh 2an (nangis)

okay, akhirnya msk deh istora setelah mengantarkan para pria itu ke toliet ckck (ga kebalik ya haha).

wow, pengamanannya gue acungin jempol, panitianya (GJ) bagus :) pokonya salut deh buat GJ hee

oke, masuk istora. adem. hem (joget)

dan disambut dengan panggung segede-gede 10 gajah

mantap. itu doang yg ada dipikiran gue. melongo (hiperbola)

terus ga ada angin g ada ujan, atur bilang : "fik, TTATW tampilnya jam 8 loh"

gue : "EBUSET malem ya huhu yaudah gapapa tur, gue rela tur GUE RELAA" (oke ga segitunya juga sih hehe)

yaudah lah akhirnya kita ambil seat, sambil nyari seat sambil gue muter-muterin kamera gue buat nyari spot yg bagus

akhirnya dapet deh seat+spot yg asik. cihuy! :D

JENGJENGJENG

dimulai lah LABS PROJECT 2010! :D (and i had my self euphoria when it started)

main deh tuh band pertama, hasil audition bandnya Labs gitu, apa yah namanya kalo ga salah tuh Randy and Friends (atau apa yah lupa haha). pas denger lagunya enak ko, mereka bawain Mind Trick by Jamie Cullum sama apalagi ga tau hehe

lanjut band-band selanjutnya mulai ga tau gue haha mulai ga nyambung dan hanya terduduk lemas di tempat duduk gue -___-

nah sampe akhirnya disebutlah sebuah nama band, yaitu The Banery :D

gue ga tau judul-judul lagu mereka, tp asik lagunya, easy listening aja gitu hehe

band-band selanjutnya masaoloh-gue-ga-tau-sama-sekali-mereka-nyanyi-apa

dan-gue-ga-bisa-bedain-lagu-lagu-mereka

intinya : i didnt get their songs. tapi ngekek aja ngeliat headbanger-nya semangat abis giahahaha GILA

nah setelah band-band-apalah-itu-yang-nyanyinya-teriak-teriak-gaje, tibalah saat magrib, yaudah dong jadi ada istirahat dulu.

pas ditempat duduk saya mikir, spot didepan stage udah penuh banget-banget waktu itu berkat Super Glad yg manggung sebelumnya, and no good spot left (nangis)

langsung deh saya bilang ke atur : "tur, ntar pokonya abis magrib kita langsung melesat ke depan stage ya YA YA OKE?"

atur dan lainnya : "SIAP FIK"

asoy

eh ternyata udh sampe mau dimulai, atur sama derrick belum balik juga dari solat hukhuk eh gataunya mereka malah makaan aaaaa (emosi)

yaudahlah, tinggal saya sama bayu, nekat maju ke depan stage, tp trnyata malah dapet tempat di tengah-tengah audiences :( bad spot

fortunately atur dan derrick dateng, trs mereka dapet ide cemerlang buat nyelip-nyelip. AND WE DID IT! yahooooo huahaha (dance) dan langsung dapet spot pas di depan stage, tapinya ga pas di tengah, kita dapet tempat sebelah kanan stage. okelah gapapa yg penting didepan :D

dan yang tampil selanjutnya adalah : GOODNIGHT ELECTRIC :)

lagunya asik-asik kalo buat ngedance ajep-ajep gitu ahahaha musik bertekhnologi nih hehe

dan saya udh takut aja siapa yg bakal manggung selanjutnya, takutnya bukan TTATW, takut TTATW disimpan sebagai penutup yg lezat, and FORTUNATELY TTATW tampil setelah goodnight electric :D saya senang riang hati gembira tak terkira ahoy ahoy cihuy :D

oke jadi gini, saya bukan orang yg gampang tergila-gila sama sesuatu hal, kalo saya sampe segininya, this something must be having SOME THINGS :D

dan saya teriak aja gitu pas TTATW sampe stage, especially when i saw Remedy, i adore his voice and the way he plays his guitar :D i simply love it.

Andra's Guitar

this is Andra hehe

Charita Utami, a very good singer :)

from left to right : Iga, Tami, Remedy


yes i love the he plays his guitar, he has his own wolrd everytime he plays it :)

Remedy's voice is marvelous

Iga Massardi, my fav guitarist. seorang instruktur musik. aje gile gue kalo diajar main gitar sama dia udh keren banget kali skrg main gitarnya haha


okay stop posting their photos hehe kalo yg mau liat foto lengkapnya bisa kunjungi facebook saya Defika Annisa Cita. di album Labs Project 2010. lengkap hehe

jadi TTATW bawain 7 LAGU mameeen that is so coooooool :D

1. Verdure : sama sekali ga nyangka lagu pertaa yg dibawain trnyata verdure hehe asik banget dibawainnya

2. Berlin : my favourite song :D yehahaha they're awesome

3. Our Roots : my-another-favourite-song hihi i love Tami's voice, she's an incredible singer, ditambah permainan melodi dan ritme yang dimainkan oleh iga dan andra plus remedy menambah asik lagunya :)

4. Kata : and i'm speechless, has no WORDS to be spoken hehe

5. Derau dan Kesalahan : i swear I LOVE THIS SONG. apalagi pas bagian remedy dan lainnya teriak-teriak, gue juga ikutan sambil jingkrak-jingkrak asik haha pokonya cihuy banget deh ini lagu :D

6. Fight The Future : ah lucky me, this is also my fav song :) i'll fight the future for you, maybe. hehe

7. Irish Girl : yes yes the amazing closing from TTATW :D musinya menggelitik, suaranya bagus (standing ovation)

dan berharap nanti kalo nonton mereka lagi, bakal bisa ketemu plus ngobrol-ngobrol (tears) hihi

The Point Is : TTATW itu sangat bagus sekali :D buat kalian yg belum denger lagu-lagunya, coba deh dengerin. musiknya asik, mengelitik, beda, unik, ga ada yg nyamain deh. This is Fresh and Original from The Trees And The Wild



and our next perforrmance is from Maliq & D'essentials

i also love Maliq besides TTATW, i had known Maliq before i knew TTATW hehe

so here we go, Lale, the guitarist :) he's also the guitarist of March -a trash metal band, which means has different genre of music with Maliq-


they brought 10 songs, lagu pertama gue lupa apa

2. The One

3. Terdiam

4. Luluh

5. Dia (and it reminds me of dato hehe)

6. Coba Katakan (aah it's a good song, romantic -pdhl gue ga trlalu suka sama hal yg berbau romantic- hehe)

7. Free Your Mind

8. Funk Flow

gosh! they were great when they brought free your mind and funk flow :D they did a fantabulous choreography, and i was melongo haha

9. Heaven

10. Pilihanku

yap after all, they are still Maliq who always brings a SUPER GREAT performance :D

and everytime i hear Maliq & D'essentials, it reminds me of Dato :)

and i went home after Maliq performed, it was 10 p.m already, so i decided to went home instead of watching THE S.I.G.I.T and NAIF hehe

that's all my story from Labs Project 2010 :D

gah i want to meet TTATW so bad, i wish i can :D hihi

see you later folks!

No comments:

Post a Comment